Minggu, 04 Maret 2012

Mau Aman Cari Pacar di Dunia Maya?

TEKNOLOGI yang terus berkembang pesat membuat bentuk komunikasi kian mudah. Bukan hanya sekedar jejaring sosial untuk mendapatkan informasi mengenai teman lama, namun juga sebagai ajang mencari jodoh.

Sepertinya itu menarik bagi para perempuan lajang. Ya, kemudahan bentuk jejaring sosial yang marak akhir-akhir ini memicu banyak kalangan untuk mengubah fungsi media tersebut sebagai ajang menggaet pasangan. Tidak ada salahnya bukan?

Namun Anda harus berhati-hati dalam menjalin hubungan dengan lawan jenis lewat media jejaring sosial atau internet dating. Berikut tips yang perlu Anda ketahui sebelum menemukan pacar dari dunia maya:

1. Gali info sebanyak-banyaknya mengenai orang tersebut. Salah satunya Anda bisa mengeceknya lewat tempat ia bekerja. Jika ini terlampau sulit, Anda bisa meminta informasi dari teman-temannya.

2. Jika Anda merasakan ketidaknyamanan ketika berbincang di media maya dengannya, segera hentikan.

3. Jangan terlalu memberikan rincian pribadi mengenai diri Anda. Hal tersebut dimaksudkan agar Anda tidak dianggap gampangan. Jangan pernah memberikan data pribadi atau kode keamanan rahasia semua akun jejaring sosial Anda. Ingat, Anda tak akan pernah tahu seberapa jujur pria yang sedang berhubungan dengan Anda ini!

4. segera ajak bertemu. Pilihlah lokasi yang ramai atau Anda dapat mengajak salah seorang teman. Namun jika ia tidak berminat untuk bertemu segera hentikan. Hal tersebut menunjukan bahwa ia hanya berniat main-main dengan Anda.

5. Jangan Langsung Berkomitmen. Ketika sudah mulai merasa kalau pria itu adalah Mr.Right saat chatting, jangan langsung menutup hati untuk pria lainnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger