Minggu, 05 Februari 2012

Lupa Kata Sandi Twitter Anda?? Inilah Cara-cara Jitu Untuk Menggantinya

Lupa sandi....??!!! khususnya sandi twitter, memang bikin stres karena ga bisa ngetwitt. Inilah cara jitunya, silakan ikuti langkah-langkah berikut :
  1. Klik link berikut http://twitter.com/account/resend_password
  2. Masukkan username twitter anda
  3. Ketikkan captcha sesuai dengan hasil grafis Captcha
  4. Klik Send Instruction
  5. Anda akan menerima email konfirmasi dari Twitter, ke alamat email yang anda gunakan pada saat mendaftar twitter
  6. Didalam email tersebut anda akan menemukan URL untuk mereset Password, klik url tersebut
  7. Masukkan password baru yang anda inginkan
  8. Selesai twitter kamu sudah bisa di pakai lagi, dan pastikan anda tidak akan lupa lag.

19 komentar:

  1. info ini sangat membantu aku, makasih yaa, akhirnya twitterku kembali lagi.

    BalasHapus
  2. Bisa bantuin saya?

    BalasHapus
  3. saya udah ngikutin cara diatas. tapi kenapa saya tidak mendapat email konfirmasinya?

    BalasHapus
  4. Sekarang sudah ganti tampilan kalau mau ubah sandi. Mohon bantuan caranya gimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gimana cranya buka inbox yg dikirimin pihak Twitter ke Email kta??? Saya tdk tau cranya! Tolong bntuanya!

      Hapus
  5. saya sudah mengikuti tapi saya tidak mendapatkan email konfirmasinya

    BalasHapus
  6. saya juga ga bisa ikuti cara itu.. gimana ya.. ga mungkin kalau buat twitter baru lagi :D

    BalasHapus
  7. Caranya membuka inbox yang dikirimin pihak twitter ke Email kita gmana cra bukanya?? Please kasih tau ya!!!

    BalasHapus
  8. Saya lupa sandi twitter, sudh sy coba d kotak email sy enga ada URL .bs bantu G.?trim's

    BalasHapus
  9. Thanks, Bro. Sangat membantu. sudah aktif lagi akun saya :)

    BalasHapus
  10. caranya gimana kalau password emailnya lupa

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah klo mslh lupa pswd e-mail.a, Anda hrus atur ulg dhlu d akun e-mail tsb. setlh itu bru Anda bs mencoba buka di ID twitternya. Anda jg hrus ingat prtnyaan rahasia agr mudh log in.

      Hapus
  11. kalo emailnya pakai dari pesbuk gimana ya? contohnya kaya devia@afr.facebook.com. tolong sarannya. Tks

    BalasHapus
  12. Email dari apapun kalian buat kaga bakal bisa kecuali email Yahoo.co.id dan gmail.com.
    Kalo udah ada gmail.com kalian,masuk ke twitter dulu,pengaturan pforil,lalu masukkan gmail kalian ke Tulis email,maka secara otomatis akan dikirim ke situ,dan anda bisa konfirmasi akun twitter anda.
    Thanks

    BalasHapus
  13. Aku gak bisa malah yang ada "aduh ! maaf untuk saat ini kami tidak dapat membantu anda " kurang ajar gak tuh bikin pusing lagi mana followers ku banyak lagi emang gampang dapat banyak follower kecuali aku justn bieber.

    BalasHapus
  14. caranya bagiaman ? bisa bantu saya ??

    BalasHapus
  15. Software hack gue mantebnya beli di www.INDONESOFT.net brooww...
    Software hack fb,twitter,instagram,dll...
    yg software hack gemscoolnya dlu ada tp skrng dia udah kgak nglayanin...
    mantab dah...
    bayar bisa minta via pulsa...
    biar gak dicurigain si adminnya www.INDONESOFT.net , kalo mau beli jangan smpe bilang mau buat aneh2, bilang aja mau memperbaiki akun sendiri yg kehack orng gak brtanggung jwb...

    BalasHapus

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger