Senin, 02 Januari 2012

Redknapp Tak Tertarik Bicarakan Transfer Pemain

HARRY Redknapp sukses membawa Tottenham Hotspur ke posisi tiga klasemen Liga Primer Inggris di awal tahun ini. Tapi, bukan berarti Redknapp akan menambah amunisi anyar demi memuluskan jalan Spurs menuju tangga juara.

Pelatih Inggris ini mengaku, puas dengan skuat yang dimiliki saat ini. Dia sama sekali tak tertarik terlibat di lantai bursa awal tahun ini.

"Sepertinya kami tidak akan melakukan bisnis di bursa transfer sekarang. Kecuali seseorang yang sangat spesial ada di bursa, seseorang yang bisa mengembangkan tim. Saya akan bertahan dengan tim yang saya miliki," tegasnya, seperti dikutip Sky Sports.

Redknapp menambahkan, "Kami memiliki skuat yang luar dan mengover semua posisi. Sulit melihat di mana kami bisa mengembangkannya."

Redknapp juga menegaskan tak akan melepas pemain bintangnya, seperti Luka Modric dan Gareth Bale yang belakangan diisukan akan meninggalkan The Lilywhites. "Kami tidak ada di bursa transfer untuk menjual pemain dan spekulasi ini sangat tidak membantu dan menggangu," kata dia.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger