Senin, 16 Januari 2012

Politikus Demokrat Amrun Daulay Mengundurkan Diri dari DPR

Politikus Partai Demokrat Amrun Daulay mengundurkan diri sebagai anggota DPR. Hal itu dibenarkan Ketua Fraksi Partai Demokrta Jafar Hafsah di gedung DPR, Jakarta, Jumat (13/1). "Jadi Daulay itu mengundurkan diri. Tapi tidak ke Fraksi, malah mengirim ke DPP," kata Jafar.

Kemarin Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, memvonis 17 bulan penjara dan denda Rp50 juta subsidair tiga bulan kurungan bagi Amrun Daulay. Mantan pejabat Departemen Sosial yang juga anggota Komisi II DPR RI dari Partai Demokart itu dinyatakan bersalah melakukan tindak pidana korupsi penyalahgunaan wewenang dalam pengadaan mesin jahit dan sapi impor.

Meskipun mengirimkan surat pengunduran dirinya ke DPP Demokrat, kata Jafar, Daulay tetap sebagai anggota partai. "Meskipun mengundurkan diri ke partai, ia tetap anggota partai. Karena ia mengundurkan diri sebagai anggota DPR," jelas Jafar. Oleh partai Amrun Daulay juga masih akan diberi fasilitas penasehat hukum. "Tentu pembelaan hukumnya tetap," kata Jafar.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger