Senin, 02 Januari 2012

Nunun Beberkan Pertemuan Miranda dengan Anggota DPR

Nunun Nurbaetie membeberkan pertemuan Miranda Goeltom dengan empat anggota DPR kepada penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (30/12). Tersangka kasus suap cek pelawat itu juga dengan tuntas menjawab 24 pertanyaan penyidik KPK.

"Sebaiknya supaya tidak ada kesalahpahaman sebaiknya ditanyakan ke penyidik. Saya sudah sampaikan ke KPK," ujar Nunun seusai diperiksa selama kurang lebih empat jam di gedung KPK.

Namun, Nunun menolak menjawab darimana asal cek sebanyak 480 lembar senilai Rp 24 miliar yang diberikan ke sejumlah anggota DPR periode 1999-2004. "Oh saya tidak tahu," ujarnya sambil tersenyum.

Nunun yang didampingi Anak perempuannya Ratna Farida dan sejumlah bodyguard meminta wartawan untuk menanyai penyidik KPK perihal materi yang disampaikannya pada penyidik. Selain itu, Nunun tak banyak bicara. "Tanya penyidik saja ya," tegasnya berkali-kali.

Sebelumnya, Mulyaharja, kuasa hukum Nunun mengatakan, Nunun pernah pernah diminta Miranda Swaray Goeltom untuk diperkenalkan ke sejumlah anggota dewan.

Ada empat anggota DPR yang dikenalkan yakni Endin AJ Soefihara dari Fraksi PPP, Udju Djuhaeri dari Fraksi TNI/Polri, Hamka Yandhu dan Paskah Suzetta yang sama-sama dari Fraksi Partai Golkar. Kuasa Hukum Nunun, Ina Rahman mengatakan, selama pemeriksaan, Nunun berhasil menjawab 24 pertanyaan penyidik secara tuntas.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger