Kamis, 05 Januari 2012

Norman Kamaru Ada di Film Xia Aimei

    Ada Norman Kamaru di Film Xia Aimei
  • Keputusan Norman Kamaru, meninggalkan profesinya sebagai anggota Kepolisian RI tak sia-sia. Pasalnya, setelah kehilangan gelar Briptu di depan namanya, Norman malah kebanjiran order di dunia entertaiment.

Debut tahun 2012 Norman Kamaru dalam dunia hiburan dimulai dengan keikutsertaannya dalam film Xia Aimei. Di film yang akan tayang serentak di bioskop pada 12 Januari tersebut, Norman kebagian peran menjadi seorang polisi intel. Tentu saja peran ini tidak sulit untuk dimainkan Norman dengan pengalamannya yang pernah menjadi anggota kepolisian.

Saat mengikuti syuting Xia Aimei, Norman sendiri masih berstatus aktif sebagai anggota kepolisian Brimob Gorontalo, sebelum akhirnya Norman diberhentikan secara tidak hormat pada 6 Desember 2011 lalu.

Banyak yang menyangka film Xia Aimei adalah film produksi China. Namun, sebenarnya film ini asli buatan Indonesia yang diproduksi Falcon.

Film ini bercerita tentang kepahitan yang dialami gadis remaja Xixi (Franda) asal China yang merantau ke Indonesia untuk mencari pekerjaan. Sayangnya nasib baik tidak berpihak padanya, Xixi malah menjadi korban human trafficking dan dipaksa menjadi gadis penghibur di sebuah klub mewah di Jakarta.

Selain mendapat tawaran akting di film Xia Aimei, kabarnya antara bulan April dan Juni mendatang, mantan Briptu yang terkenal lewat aksi lipsync di YouTube ini akan melakukan syuting videoklip untuk single pertamanya. Istimewanya, Norman akan melakukan syuting di India, tepatnya di Taj Mahal.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger