Jumat, 06 Januari 2012

Nilmar Bantah akan Hengkang ke AS Roma

Striker Villareal asal Brasil, Nilmar menutup peluang untuk bergabung dengan klub Serie A Italia AS Roma pada bursa transfer musim dingin Januari ini. Pemain berusia 27 tahun itu menegaskan dirinya masih betah di Villarreal.

"Saat sedang berlibur, kondisi saya sering dibicarakan di Brasil," ujar Nilmar dikutip Marca.

Nilmar sempat diisukan menjadi target utama AS Roma setelah Luis Enrique membutuhkan pemain tambahan di sektor penyerangan. "Itu adalah hal yang wajar terjadi di bursa transfer. Tapi, saya ingin perjelas kalau saya baik-baik saja di sini. Saya tidak ingin pergi," katanya.

Namun, Nilmar tidak berminat dengan kabar tersebut. Ia berjanji akan bertahan pada musim ini dan membantu klubnya bisa naik ke papan klasemen yang lebih baik.

"Saya ingin bantu tim di paruh kedua musim ini," tegasnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger