Kamis, 05 Januari 2012

Lee Min-ho Tampil di Film Andy Lau?

  • Lee Min-ho Tampil di Film Andy Lau
Tampaknya aktor Korea Selatan, Lee Min-ho terkenal di seluruh Asia, karena baru-baru ini dikabarkan dia banyak ditawari oleh produser Cina.
Menurut Allkpop, salah satu tawaran adalah film produksi dengan bintang besar Hong Kong, Andy Lau. Seorang juru bicara mengatakan bahwa, "Jika tawaran ini diterima Lee Min-ho, ini akan menjadi kali pertama kolaborasi internasional Lee Min-ho karena Lee telah menjadi aktor terkenal di Cina dan mempunyai penggemar yang banyak di sana."
Juru bicara juga mengatakan bahwa panggilan untuk casting produksi tersebut juga sangat positif, yang berarti dalam lingkungan yang kompetitif, dan ini akan menjadi kesempatan internasional untuk Lee Min-ho. Film terakhirnya 'City Hunter' melejitkan karirnya aktor ini.
Diketahui pula bahwa pada bulan Juli tahun lalu, Terrance Chang, seorang produser film Hong Kong Amerika terkenal bertemu dengan Lee Min-ho.
Walaupun semua panggilan casting dari Cina telah dikonfirmasi oleh pernyataan agen Lee Min-ho, namun belum ada kejelasan putusan hal tersebut. Ini karena putusan tersebut membutuhkan pemikiran dan perencanaan yang hati-hati, memperhitungkan jadwal dan kegiatan Lee lainnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger