Jumat, 06 Januari 2012

Juventus Hajar Al Hilal 7-1

Juventus yang ditukangi Antonio Conte meluluhlantakkan perlawanan skuat Al Hilal dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion King Fahd, Jumat (6/1) dini hari WIB. Skor 7-1 menjadi bukti bahwa kubu Bianconeri merupakan lawan yang terlalu kuat bagi Al Hilal.

Kapten sekaligus striker Juventus Alessandro Del Piero membuka keunggulan dengan dua gol, masing-masing di menit 14 dan 23.

Memasuki menit ke-32 giliran gelandang Belanda Eljero Elia yang menambah perolehan gol Nyonya Tua. Arturo Vidal menggenapkan keunggulan Juventus di babak pertama menjadi 4-0 melalui golnya di menit ke-45.

Tertinggal empat gol di babak pertama, skuad besutan Thomas Doll rupanya tidak diam begitu saja. Dua menit babak kedua berjalan, striker Saad Al-Harthi memperkecil ketertinggalan timnya.

Sayang, gol Al-Harthi menjadi satu-satunya gol yang mampu dicetak tim tuan rumah.

Hanya berselang empat menit setelah gol Al-Harthi, Giorgio Chiellini kembali menambah keunggulan tim tamu menjadi 5-1. Belum puas, Simone Pepe tanpa ampun menjebol gawang Al Hilal untuk keenam kalinya di menit 75.

Fabio Quagliarella mengemas gol terakhir Juventus di menit 86 sekaligus menutup laga dengan kemenangan telak 7-1 untuk klub Serie A Italia.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger