Selasa, 10 Januari 2012

Inilah 5 Pesepak Bola Tercepat di Dunia

Kecepatan lari pada olahraga sepakbola merupakan hal yang sangat penting. Unggul dalam hal berlari, artinya seorang pesepakbola mampu melakukan banyak hal, seperti over lapping, atau solo run meninggalkan para lawan-lawannya. Berikut adalah daftar pesepakbola tercepat di dunia saat ini:

1. Thierry Henry (New York Red Bulls/Prancis)
Pemain yang pernah memperkuat Arsenal dan Barcelona ini adalah jawara pemain tercepat saat ini. Henry dapat melesat mencapai top speed 10,96 meter per detik.


2. Cristiano Ronaldo (Real Madrid/Portugal)
Pemain termahal di dunia ini dapat berlari dengan kecepatan 10,43 meter per detik. Inilah yang menjadi kunci kekuatan CR7 dalam menaklukan lawannya selain teknik dribelnya yang sempurna.

3. Theo Walcott (Arsenal/Inggris)
Pemain termuda yang dibawa Sven Goran Eriksson saat Piala Dunia 2006 ini mampu berlari dengan kecepatan 10,42 meter per  detik untuk meninggalkan lawan-lawannya.


4. Gabriel Agbonlahor (Aston Villa/Inggris)
Pemain muda asal Inggris ini dapat mencapai top speed 10,41 meter per detik saat berlari.

5. Gareth Bale (Tottenham Hotspur/Wales)
Winger paling sensasional musim ini mampu berlari dengan kecepatan 10,23 meter per detik. Dalam beberapa pertandingan di musim ini, kelebihannya itu berkali-kali mampu menghancurkan pertahanan lawan-lawan yang merupakan klub-klub besar di Eropa.

Sumber: (Youtube)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger