Selasa, 10 Januari 2012

Inilah 5 Makanan Termahal di Dunia

Bagi pecinta kuliner, variasi menu menimbulkan keasyikan tersendiri. Karenanya, banyak orang rela mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan satu gigitan makanan istimewa. Inilah makanan dan minuman termahal di dunia yang mungkin hanya cocok bagi kaum borjuis:

1. The Golden Eggs
Bagi mereka yang berpikir sarapan itu adalah hal yang paling penting, coba pertimbangkan makanan yang satu ini, omelet seharga Rp9 juta! Omelet ini ada dalam menu Norma di restoran Hotel Le Parker Meridien, yang terletak di West 57th Street di Manhattan. Menu ini terbuat dari enam butir telur, lobster atlantis segar, 10 ons caviar impor, potongan daun bawang, butter dan cream.
The Golden Eggs
2. Thousand Dollar Feet
Bagi Anda pecinta makanan yang berbau bebek, mungkin bisa mempertimbangkan menu ini. Makanan dari kaki bebek ini di hargai Rp12,5 juta per kilogram. Makanan ini terdapat di Restoran Cantones, Melbourne, Autralia.
Thousand Dollar Feet
3. Hundreds of Dollar Worth of Beef
Tokyo terkenal dengan penyedia daging sapi kualitas terbaik, daging sapi kobe. Aragawa Steak House di daerah Shinbashi, Tokyo menawarkan potongan terbaik danging sapi kobe seharga Rp2,5 juta per menu.
Hundreds of Dollar Worth of Beef


4. The Burger
Burger ini merupakan burger termahal di dunia. Dibuat oleh salah satu francise Burger King di London, Inggris. Burger ini hanya disajikan sekali seminggu. Burger ini terbuat dari daging wagyu, daging dari Jepang yang sejenis dengan kobe, dan isinya terdapat potongan truffle putig, ham pata negra, bawang goreng, modena balsamic vinegar, wine putih, mayones bawang dan selada, yang dijepit dengan roti kunyit Iran dan di atasnya di taburi garam merah muda Himalaya.

The Burger

5. Golden Opulence Sundae
Golden opulence sundae yang ada di NYC’s Seredipity ini dibanderol Rp90 juta! Es krim ini memberikan sensasi rasa yang luar biasa. Yang membuat es krim ini mahal karena terdapat 23 karat daun emas yang bisa dimakan. Netsled yang berada di 60th Street di Manhattan ini mendapatkan Guinness Book of World Record untuk makanan pencuci mulut termahal. Es ini terbuat dari Es krim vanila Tahiti, kemudian dicampur dengan coklat Venezuela, lalu disiram dengan sirup hershey dengan topping maschino cherry dan coklat trufel. (**)
Golden Opulence Sundae

Sumber: (Arabian.msn,)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger