Senin, 02 Januari 2012

Gerrard Tak Sabar Menghadapi City

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, kemungkinan besar untuk pertama kalinya sejak 22 Oktober 2012, akan bermain sebagai pemain starter saat akan menghadapi Manchester City, pemuncak klasemen. Hal tersebut menyusul penampilan impresif gelandang internasional Inggris ini saat bermain melawan Newcastle. Pemain yang absen pada sebagian besar pertandingan musim ini karena infeksi pergelangan kaki, turun sebagai pemain pengganti dan mencetak gol terakhir Liverpool.

Gerrard sendiri berharap dapat memperoleh kesempatan untuk menghadapi Manchester City, pemuncak klasemen, yang akan menjadi pertemuan pertama dari tiga pertandingan melawan City pada Januari. Dua partai lawan City lainnya, adalah dua leg pertandingan semifinal Piala Liga.

"Bawa kemari," kata Gerrard.

"Mereka (City) adalah tim fantastis yang memulai musim dengan sangat bagus, tetapi kami tidak takut pada siapapun," tambahnya.

"Ini akan menjadi pertandingan seru, kami tidak takut pada mereka, dan sebagai pemain, ini adalah pertandingan yang ingin Anda mainkan. Saya tidak bisa menunggu lagi," ujarnya.

Musim ini performa Liverpool saat melakoni partai tandang cukup impresif. Pasukan Kenny Dalglish berhasil menang dari Chelsea (dua kali), Arsenal, dan Everton, saat sedang menjalani partai tandang.

"Di kandang kami tidak mendapatkan hasil yang kami inginkan, tetapi kami akan pergi ke City dengan rasa percaya diri, kami akan memberi tembakan terbaik dan melihat ke mana kami akan dibawa," imbuh Gerrard.

"Bagi saya secara pribadi, 2011 adalah mimpi buruk, tetapi untuk tim, sangat baik untuk dapat mengakhiri tahun dengan posisi tinggi," ujarnya.

"Sekarang kami perlu melangkah maju, tetap membangun dan melakukan pertarungan bagus untuk posisi empat besar," tambahnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger