Jumat, 06 Januari 2012

Gattuso Imbau Pato Tetap di Milan

Alexandre Pato menjalani tahun yang kurang menyenangkan di 2011 akibat badai cedera yang membekapnya. Situasi itu tidak lepas dari pantauan pelatih anyar Paris Saint-Germain Carlo Ancelotti yang berharap bisa bereuni dengan mantan anak asuhnya di klub Prancis.

Spekulasi kepindahan striker internasional Brasil diperkuat dengan pernyataan Pato yang mengakui adanya miskomunikasi dengan pelatih Rossoneri Massimiliano Allegri. Apalagi, Pato juga sempat membandingkan kinerja Allegri dengan Ancelotti.

Allegri membantah adanya perselisihan dengan Pato, dan Gennaro Gattuso mengamini pernyataan sang pelatih sekaligus mengimbau striker 22 tahun untuk tetap berada di San Siro.

"Jika terdapat kabar bahwa PSG telah mengajukan tawaran untuk Pato, bisa jadi berita itu benar. Tapi, Pato masih sangat muda dan saya pikir dia akan bertahan di Milan," cetus Gattuso.

"Dia harus tetap bersama kami, pelatih dan klub sudah mengatakannya, dan saya kembali mengonfirmasinya," tegas Gattuso. "Dia adalah pemain dengan rata-rata perolehan gol yang bagus dan jika orang-orang berharap lebih darinya, itu karena Pato bisa melakukannya," kata gelandang 33 tahun.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger