Senin, 02 Januari 2012

Flash Mob Kelly Clarkson Dalam What Doesn’t Kill You

PENYANYI lulusan American Idol, Kelly Clarkson merilis video klip single keduanya dari album Stronger, What Doesn't Kill You. Untuk pertama kalinya Kelly tampak menari dengan koreografi unik.

Dalam single yang diproduseri Greg Kurstin ini, Kelly mengajak penggemarnya mengikuti global flash mob. Melalui gerakan sederhana, video ini mengajak siapapun bergoyang mengikuti gerakan dalam video sesuai irama lagu.

Video klip dengan konsep cukup unik, fresh dan seru tersebut telah dirilis pada Rabu (14/12) melalui channel VEVO. Disutradarai Shane Drake, merupakan klip paling spesial buat para fans Kelly Clarkson di seluruh dunia.

What Doesn’t Kill You terinspirasi dari quote Friedrich Nietzsche, “That which does not kill us makes us stronger,” mengisahkan sesuatu yang banyak dialami orang dalam menjalin hubungan, langkah yang ditempuh untuk move-on dan bangkit saat gagal.

Meski Kelly Clarkson menegaskan lagu yang ditulis Jörgen Elofsson, Ali Tamposi, David Gamson dan Greg Kurstin ini tidak ada hubungan dengan kisah hidupnya, sepertinya publik telanjur menghubungan lagu itu dengan kisah cinta Kelly yang kandas dan album ketiganya, My December (2007), yang jatuh di pasaran.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger