Jumat, 06 Januari 2012

etinju Ortiz dan Berto akan Tanding Ulang Februari

Andre Berto akan membalas satu-satunya kekalahan dalam karirnya dengan melakukan laga ulang sesama petinju Amerika lawan Victor Ortiz pada laga kelas welter pada 11 Februari nanti di Las Vegas.

Dalam laga April lalu, petinju kidal Ortiz menang angka atas Berto. Saat itu Berto sempat jatuh pada ronde pertama. Lalu Ortiz mengalami nasib sama pada ronde berikutnya. Keduanya bahkan sempat jatuh pada ronde keenam.

Ortiz meraih gelar juara kelas welter WBC. Tapi ia kehilangan gelar itu pada September lalu atas petinju belum terkalahkan dari AS, Floyd Mayweather. "Saya bersiap untuk berperang lagi lawan Berto," kata Ortiz.

Berto, dengan rekor 28-1 dan 22 menang KO, meraih gelar IBF Internasional ketika lawannya dari Slovenia Jan Zaveck mundur setelah bertarung lima ronde karena matanya sembab. Laga ulang akan dilakukan dalam 12 ronde. Ortiz sendiri yang memiliki rekor 29-3, di antaranya 22 menang KO.

"Saya menunggu-nunggu pertandingan ini," kata Berto. "Ini laga yang saya inginkan dan ini juga laga yang ditunggu penonton. Saya amat takjub dengan pertandingan klasik ini," kata Berto. Kedua petinju itu akan melakukan pemeriksaan darah dan urin seperti yang dilakukan dalam pertandingan Olimpiade.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger