Jumat, 06 Januari 2012

Duo Milan Kejar Paul Pogba

Gelandang Manchester United Paul Pogba bebas melakukan negosiasi dengan tim mana pun karena kontraknya kadaluarsa musim panas nanti. Pelatih Sir Alex Ferguson sebenarnya ingin mempertahankan Pogba. Namun, seorang sumber mengatakan kemungkinan Pogba bertahan di Old Trafford cukup kecil.

Dua klub Serie A Italia, Inter dan Milan, dikabarkan tertarik memboyong Pogba yang sudah tak sabar mendapatkan kesempatan tampil secara reguler. Tak hanya itu, pemain internasional Prancis itu juga sempat dikaitkan dengan Manchester City dan Arsenal.

Namun, peluang I Nerazzurri mendapatkan Pogba lebih besar lantaran adanya agen Mino Raiola yang menjadi penasihat Pogba dan memiliki reputasi bagus mendatangkan pemain-pemain papan atas. Raiola diklaim telah mengadakan pertemuan dengan Direktur Inter di kamp latihan klub, Appiano Gentile, pada Desember tahun lalu untuk membicarakan kemungkinan transfer.

Sementara itu, kubu Setan Merah mulai frutsrasi meyakinkan masa depan Poga di Old Trafford dan Ferguson terus mencoba membujuknya untuk fokus pada pengembangan kariernya.

"Dia memiliki agen yang membuat ini sedikit lebih sulit, tapi kami bernegosiasi dengan agen ini dan ingin pemain ini bertahan. Tapi, ini juga tergantung pada individu pemain sendiri," kata Ferguson.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger