Senin, 02 Januari 2012

Caviar Bernilai Ratusan Ribu Dolar Ditemukan di Kamar Jenazah

Metrotvnews.com, Petersburg: Kepolisian Rusia menemukan 175 kilogram caviar di dalam lemari pendingin di kamar jenazah rumah sakit di Kota St Petersburg. Polisi mengatakan, caviar hitam dan caviar merah yang dikemas dalam kotak tersebut disimpan di samping jenazah.

Menurut polisi, kotak-kotak berisi caviar diberi tanda "Keamanan Penerbangan. Telah diperiksa". "Caviar disimpan di lemari pendingin kamar jenazah yang biasa digunakan sanak keluarga untuk menyampaikan perpisahan terakhir kepada mereka yang meninggal," kata seorang juru bicara polisi St Petersburg seperti dikutip kantor berita AFP.

Bila dihitung dengan harga pasar, nilai jual caviar sebanyak itu ditaksir mencapai ratusan ribu dolar. Penjualan caviar hitam, terbuat dari telur-telur ikan sturgeon yang terancam punah, sangat dibatasi di Rusia. Sebagian caviar yang ada dijual secara gelap.

Polisi mengatakan pihaknya sedang menyeliki asal-usul caviar itu dan juga menyelidiki apakah penyimpanan caviar di kamar jenazah melanggar peraturan kesehatan. Polisi akan memeriksa kepala bagian sanitasi rumah sakit. Sejauh ini polisi belum mengenakan dakwaan.

Surat kabar Komsomolskaya Pravda melaporkan, sebagian kamar jenazah tampaknya disewakan kepada seorang pengusaha setempat yang menggunakan ruang tersebut sebagai kantor pengepakan dan pengiriman caviar.

Sumber: (BBC)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger