Senin, 16 Januari 2012

Berkunjung ke Istana Es Bukan Sekadar Mimpi

Tidak perlu pergi ke negeri dongeng untuk mengunjungi istana es. Finlandia akan membuka sebuah SnowCastle bernama Lumi Linna pada 28 Januari 2012 dengan mengusung tema "Sports".

Proses pembangunan SnowCastle dimulai pada 7 Januari dan di setiap musim dinginnya SnowCastle kerap menghadirkan hal baru yang menjakjubkan bagi anak-anak dan orang dewasa. Efek pencahayaan lampu yang menerangi bongkahan-bongkahan es di SnowCastle akan menambah keindahannya.

Penginapan di SnowCastle disebut SnowHotel. Kamar hotel dibagi menjadi 18 ruangan (double/single) dan 2 ruangan untuk tamu yang datang secara berkelompok yang dilengkapi lima tempat tidur. Tak ketinggalan tersedia kamar bagi mereka yang hendak berbulan madu.

Jangan terlewat bersantap di SnowRestaurant. Semua meja restoran berbahan dasar es. Pada bagian IceBar Anda bisa menikmati sajian minuman hangat dan dingin ditemani dengan makanan ringan.

Restoran bisa dipesan bila ingin mengadakan perayaan ulang tahun atau pesta pribadi. Suhu restoran mencapai -5˚ sehingga disarankan menggunakan pakaian hangat, lengkap dengan sepatu dan sarung tangan.

Satu tempat yang menjadi favorit dari SnowHotel adalah SnowChapel. Tiap tahunnya banyak pasanagan dari belahan dunia melangsungkan pernikahan di tempat ini.

Anda tak akan bosan saat berada di SnowCastle karena serangkaian acara seperti konser musik atau sulap hadir untuk semua orang khususnya anak-anak. Tak sedikit artis terkenal turut menghibur para pengunjung SnowCastle. Selengkapnya bisa dilihat pada situs www.snowcastle.net.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger