Senin, 02 Januari 2012

AS Roma Ultimatum Daniele De Rossi

 Lama bernegosiasi dengan Daniele De Rossi mengenai ekstensi kontrak sejak musim panas, AS Roma dilaporkan mengeluarkan ultimatum kepada sang wakil kapten agar segera memastikan komitmen sebelum akhir Januari.

Seperti diketahui, terganjalnya kesepakatan di antara kedua kubu disebabkan besaran gaji. De Rossi, yang masa kerjanya di Olimpico habis sekitar enam bulan lagi, menginginkan nominal €6 juta.

Manajemen I Lupi dalam tawaran terakhirnya hanya mau menyodorkan gaji tak jauh berbeda dengan yang diterima De Rossi saat ini. Tapi mereka mencantumkan serangkaian bonus serta klausul yang sebenarnya dapat membuat gelandang 28 tahun itu memperoleh lebih dari yang dimauinya.

Namun, De Rossi bersikeras ia cuma ingin €6 juta tersebut diterimanya dalam bentuk gaji tetap tanpa perlu tergantung dari klausul-klausul tambahan. Apabila situasi ini terus berlangsung tanpa titik temu, Roma melalui Direktur Umum Franco Baldini pun mengaku akan menyudahi perundingan.

“Kami mengharapkan sebuah jawaban pada akhir Januari. Kami tak dapat menawarkan lebih lagi,” ungkapnya kepada Il Messaggero, Senin (2/1) kemarin. Spekulasi yang merebak di Italia belakangan menyatakan bahwa Baldini akan segera bertemu dengan agen De Rossi, Sergio Berti, terkait isu ini. Jika kesepakatan tetap sulit tercapai, Roma diyakini siap melego De Rossi pada mercato musim dingin ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger