Senin, 02 Januari 2012

Arsenal Kalah di Injury Time

Para pemain Arsenal tertunduk lesu. Kekalahan menyakitkan 1-2 dari Fulham pada derby London di Craven Cottege, Selasa (3/1) WIB, membuat peluang menyalip Chelsea sia-sia. Terlebih, The Young Gunners harus menelan pil pahit karena kalah di masa injury time.

Sebenarnya, Arsenal telah lebih dulu unggul di babak pertama. Keunggulan itu diciptakan melalui gol Laurent Koscielny. Memanfaatkan kemelut di depan gawang, pemain belakang itu berhasil menyundul bola hingga menggetarkan gawang Fulham.

Sayang, di paruh kedua, tuan rumah berhasil mengimbangi perlawanan hingga menciptakan gol. Berawal dari aksi Johan Djorou yang menekel salah satu pemain Fulham di dekat kotak penalti, bek asal Prancis itu diusir wasit.

Alhasil, permainan terus dikendalikan Fulham. Unggul jumlah pemain, Bobby Zamora dkk terus menggempur gawang Szcesny.

Tak main-main, Fulham akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Steve Sidwell di menit 79. Umpan sundulan mantan pemain Arsenal, Philippe Sanderos berhasil ditanduk kembali oleh Sidwell hingga menggetarkan jala gawang.

Meski kedudukan sama, Fulham tak lantas mengendurkan serangan. Hasilnya, Bobby Zamora menambah keunggulan dan menutup pertandingan dengan skor 2-1. Dengan tenang, Zamora berhasil melesakkan bola ke gawang dengan tendangan voli.

Kekalahan ini membuat Arsenal tetap di posisi lima klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 36 poin dari 20 laga. Sementara Fulham naik ke peringkat 13 dengan mengumpulkan 23 poin.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger