Senin, 02 Januari 2012

Arsenal Kalah, Arsene Wenger Salahkan Wasit

Kekalahan Arsenal dari Fulham pada derby London di Boxing Day, Selasa (3/1) WIB, memang menyakitkan. Seperti diketahui, The Young Gunners kalah di penghujung pertandingan oleh gol Bobby Zamora.

Arsene Wenger harus melihat anak-anak asuhnya tertunduk lesu kala menyambangi Fulham di Craven Cottage. Sempat unggul melalui gol Laurent Koscielny di babak pertama, The Gunners dikejutkan dengan kebangkitan tuan rumah yang sukses mengemas kemenangan berkat gol Steven Sidwell dan Bobby Zamora.

"Ini pertandingan yang sulit dan setelah bermain dengan sepuluh pemain, kami sangat ingin mempertahankan skor (1-0). Pada akhirnya, kami hanya memiliki sepuluh pemain, dan mereka kelelahan," paparnya.

Namun, pelatih asal Prancis itu mengeluhkan keputusan wasit yang tidak memberikan penalti kepada Arsenal, ketika Philippe Senderos menjatuhkan Gervinho di babak pertama.

"(Saya yakin) 200 persen, tapi kami tahu kami tidak mendapatkan penalti," cetus Weger seperti dikutip BBC.

Lebih lanjut, Wenger juga tidak senang dengan kartu kuning pertama Johan Djourou, yang belakangan diusir wasit di babak kedua dan meninggalkan lubang besar dalam pertahanan Arsenal.

"Kartu kuning pertama (Jourou) itu, saya merasa wasit mengambil keputusan yang salah. Kami harus menerima hasil ini, tapi sulit rasanya kalah dalam laga seperti itu," pungkas Wenger.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger