Senin, 02 Januari 2012

Alexis Sanchez Ingin Ikuti Jejak Lionel Messi

ALEXIS Sanchez dengan cepat beradaptasi bersama Barcelona setelah diboyong dari Udinese pada jendela transfer musim panas lalu. Meski kariernya terus menanjak, Sanchez tetap merendah sambil berharap bisa menyamai sukses Lionel Messi.

"Di Barcelona saya berkembang selangkah demi selangkah," kata Sanchez.

Sanchez merasa belum melakukan apa pun. Tapi pemian asal Chili itu mengaku senang dengan kariernya hingga saat ini. "Di sisi lain, penting bagi saya untuk terus berkembang dan ini terjadi di Barcelona, di mana saya banyak belajar dari Lionel Messi, pemain terbaik di dunia," ujar dia.

Sanchez menambahkan, "Tim ini ingin terus menang; saya ingin bersama Barcelona untuk jangka waktu lama. Saya ingin mengikuti apa yang telah dilakukan Messi. Itu artinya, saya ingin memenangi semuanya."

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger