Senin, 02 Januari 2012

Album Baru Paul McCartney di Tahun Baru

PARA penggemar band legendaris the Beatles siap-siap bakal segera bernostalgia. Salah satu mantan personel band tersebut Paul McCartney akan meluncurkan album baru tahun depan. Yang berbeda dari album-album solo McCartney sebelumnya, pada album terbaru ini, ia menawarkan musik yang menjadi inspirasi the Beatles.

Dalam album tersebut, McCartney juga akan menyelipkan dua lagi asli. Menurutnya, album yang belum diberi titel itu akan dirilis pada 7 Februari 2012 . Album ini akan menggambarkan perjalanan pribadinya sangat dalam dari lagu-lagu klasik Amerika yang menginspirasi dan rekannya John Lennon saat menulis lagu.

"Ketika saya menulis lagu, saya menyadari bagimana struktur yang dari lagu-lagi ini dan saya pikir saya mengambil banyak pelajaran dari mereka, "kata McCartney, Selasa (20/12).

"Saya selalu memikirkan seniman seperti Fred Astaire sangat cool. Penulis seperti Harold Arlen, Cole Porter, dan semuanya. Saya hanya berpikir itu lagu yang ajaib," ujarnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger