Senin, 02 Januari 2012

After Midnight Video Klip Baru Blink-182

BLINK 182 merilis video musik ketiga dari album mereka Neighborhoods yang berjudul After Midnight. Video ini menampilkan sepasang anak muda yang membuat keputusan terbaik dari situasi buruk dan berakhir dengan suka cita.

Video klip diproduksi di Tustin, California dengan sutradara Ishak Rentz. Mark, Tom dan Travis melakukan pengambilan gambar dalam hangar pesawat yang besar dan kosong. Hangar disulap menjadi bangsal psikiatri.

"Kami memiliki hampir 30 ide hebat untuk video klip ini, tiba-tiba Isaac memberikan ide yang luar biasa," kata Mark Hoppus kepada MTV News, saat menjelaskan tentang proses kreatif pengambilan gambar video klip.

Bassis dan vokalis Blik-182 itu menjelaskan lebih lanjut, "Kami ingin video klip ini menjadi sesuatu yang berbeda, tidak hanya menunjukkan sekelompok orang  sedang bersenang-senang dan berpesta. Kami ingin sedikit lebih gelap, lebih bermasalah, dan Isaac berhasil melakukan itu."

Dia menambahkan, lagu After Midnight sendiri bercerita tentang cinta yang bermasalah saat orang-orang menjadi rusak karena jatuh cinta.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger