Jumat, 06 Januari 2012

10 Gadget Paling Dicari pada 2011

YAHOO baru saja mengeluarkan daftar 10 gadget paling dicari konsumen Indonesia via mesin pencari Yahoo! Search Trends selama 2011.

''Gadget terkini selalu populer di kalangan konsumen, terutama oleh konsumen muda yang antusias menggunakannya dalam interaksi sosial sehari-hari. Temuan dari Yahoo! Search Trends menunjukkan Indonesia berada di puncak kurva jika berhubungan dengan penerimaan gadget,'' kata Manager Editorial for Search & Platforms in Southeast Asia Henryl Moreno.

1. BlackBerry Bold


Seri terbaru BlackBerry Bold yang meraih perhatian publik adalah Bold 9900 yang dikenal dengan nama Dakota.

2. iPad

Setelah sukses dengan penjualan iPad pada 2010, Apple kembali menggebrak pasar komputer tablet dengan meluncurkan iPad 2 pada Maret 2011.

3. Galaxy SII


Produk andalan terbaru Samsung, yaitu Galaxy SII, menggelitik para pengguna internet untuk mencari informasi tentang produk ponsel berplatform Android itu.

4. Galaxy Tab

Pada Februari 2011, Samsung merilis Galaxy Tab yang berlayar 10,1 inci. Komputer tablet yang satu ini disebut-sebut sebagai lawan seimbang iPad 2.

5. BlackBerry Torch


Di Indonesia, popularitas Torch bertahan cukup lama. Tidak hanya karena kemampuan perangkat keras yang mumpuni, tetapi statusnya sebagai produk BlackBerry tercanggih membuat konsumen gencar mencari informasi.

6. iPhone

Publik kembali penasaran ketika beredar rumor tentang rencana Apple merilis iPhone 5 sebagai penerus iPhone 4.

7. Playbook


Meski sudah diumumkan ke publik pada akhir 2010, Playbook baru tersedia di pasar pada April 2011. Namun, respon pasar tidak terlalu baik.

8. Nexian Champion

Ponsel lokal yang diluncurkan pada medio 2011 itu menyasar konsumen pemula dengan harga di bawah Rp1 juta. Daya tariknya terletak pada harga yang ekonomis dengan fitur terbilang lengkap dan layar 3,5 inci.

9. BlackBerry Apollo


Seiring dengan merebaknya kabar kehadiran BlackBerry Dakota pada awal 2011, rumor tentang kehadiran BlackBerry 9360 alias Apollo juga deras.

10. Nokia C5

Nokia meluncurkan ponsel C5-03 pada Desember 2010. Meski masuk kategori mid-end, produsen asal Finlandia itu memasang sejumlah fitur yang lumayan menarik di dalamnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger