Sabtu, 31 Desember 2011

Zanetti: Inter Bangkit di 2012

Inter Milan mengawali musim 2011/2012 dengan buruk. Mereka sempat terjerembab di zona degradasi sebelum kemudian bangkit kembali setelah kedatangan pelatih baru, Claudio Ranieri.

Juara Liga Champions 2010 ini mulai kembali ke papan atas dan sementara menempati peringkat kelima Serie A Italia, terpaut delapan poin dari Juventus dan AC Milan yang sama-sama memuncaki klasemen.

Kapten Javier Zanetti meyakini timnya sudah kembali pada treknya, meski memulai musim ini dengan buruk ia optimis Inter bisa berprestasi lebih baik lagi di tahun 2012.

"Kami mengawali musim ini dengan kurang baik, terutama karena pergantian pelatih dan banyak pemain yang mengalami cedera. Namun kami sudah mulai bangkit dan memenangkan enam gim dalam tujuh gim terakhir kami," terangnya pada Sky Sport Italia.

"Kami tahu musim ini masih panjang, dan kami yakin bisa tampil lebih baik lagi dan meraih prestasi terbaik di akhir musim ini. Kami masih berlaga di tiga kompetisi dan pastinya masih ada peluang untuk meraih gelar."

"Kami pernah meraih banyak gelar dan saya rasa kami memasuki situasi yang normal setelah mengalami masa-masa yang gemilang. Kini saatnya untuk bangkit kembali, dan bersama Ranieri kami optimistis bisa mencapainya."

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger