Minggu, 25 Desember 2011

Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto Mengundurkan Diri

Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto mengundurkan diri dari jabatannya. Kepala Bidang Informasi Publik Dinas Komunikasi Informatika dan Kehumasan DKI Jakarta Cucu Ahmad Kurnia di Jakarta, Ahad (25/12), menjelaskan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sudah mendapat tembusan surat pengunduran diri Prijanto yang disampaikan kepada Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi.

"Surat pengunduran dirinya tertanggal 23 Desember 2011. Di sana tidak disebutkan alasan spesifik pengunduran diri," kata Cucu. Melalui siaran pers Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo menyayangkan pengunduran diri Prijanto yang masa jabatannya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta seharusnya baru berakhir Oktober 2012.

Kendati demikian, Fauzi Bowo menghormati keputusan Prijanto. Foke, panggilan Fauzi Bowo, yakin keputusan tersebut telah dipertimbangkan secara matang. "Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan serta kerja sama selama ini dan berharap tali silahturahmi akan selalu terjaga."

Fauzi Bowo menjelaskan, surat pengunduran diri Wakil Gubernur Prijanto akan diproses sesuai peraturan yang berlaku. Berbagai langkah untuk mengisi tanggung jawab pejabat wakil gubernur akan segera diselesaikan. Sebagai Gubernur, Fauzi Bowo berjanji akan meneruskan tugas dan program yang harus dijalankan untuk melayani warga Jakarta.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger