Kamis, 22 Desember 2011

SCTV Dapatkan Hak Siar Liga Champions

SCTV Dapatkan Hak Siar Liga Champions
SCTV gantikan RCTI tayangkan Liga Champions
 
Bola.net - UEFA resmi memberikan hak siar pertandingan Liga Champions dan Liga Europa UEFA kepada salah satu stasiun televisi swasta Indonesia, SCTV.
SCTV akan menyiarkan pertandingan melalui channel SCTV dan juga Indosiar, dan juga televisi berbayar Nexmedia.
SCTV dalam siarannya, akan menayangkan satu pertandingan secara langsung dan akan diikuti oleh satu program highlights, tiga pertandingan tunda per pekan.
Sedangkan Indosiar akan menayangkan minimal dua pertandingan secara tunda per pekan. Dan Nexmedia akan mengover seluruh pertandingan secara tunda, serta satu pertandingan secara langsung per malam pertandingan.
Berkenaan dengan Liga Europa UEFA, SCTV akan menayangkan satu pertandingan secara langsung per kick-off slot, dan juga program highlights dan dua pertandingan secara tunda tiap pekan pertandingan. Sedangkan Nexmedia akan menampilkan seluruh pertandingan secara tunda, dan juga satu laga secara langsung per kick-off slot.
SCTV juga akan dapat mengeksploitasi Liga Champions melalui www.liputan6.com dan www.sctv.co.id.
Seperti yang dilansir melalui situs resmi UEFA, badan sepak bola tertinggi Eropa tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada stasiun televisi RCTI dan Indovision atas komitmen mereka untuk menayangkan kompetisi bergengsi ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger