Kamis, 22 Desember 2011

Santos: Barca Tak Punya Hak Istimewa Atas Neymar

Santos: Barca Tak Punya Hak Istimewa Atas Neymar
Neymar menerima penghargaan di antara pemain Barca. (c) AFP
Bola.net - Barcelona sebelumnya dikabarkan telah memiliki kesepakatan dengan Santos sebagai prioritas pertama dalam pembelian Neymar. Kini Santos membantah kabar tersebut.
Neymar tengah menjadi pemain yang diincar banyak klub-klub besar. Barca merupakan salah satu klub yang sering dihubung-hubungkan dengan dirinya, Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Barca memiliki hak eksklusif atas pembelian Neymar.
Santos sendiri akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi seputar kabar tersebut. Mereka menilai kabar tersebut sebagai sesuatu yang tak berdasar dan tak nyata.
"Klub sepak bola Santos menanggapi laporan tersebut, klaim bahwa Barcelona dari Spanyol akan memiliki prioritas terjamin dalam perihal hak penjualan Neymar, seutuhnya tak berdasar, tak nyata, dan tak realistis, dan sebuah pembayaran akan dibutuhkan untuk memperoleh sebuah hak istimewa," pernyataan Santos di situs resminya.
"Seperti yang telah diumumkan pada tanggal 9 November tahun ini, Neymar akan tinggal bersama klub setidaknya sampai Piala Dunia 2014. Kontraknya sepenuhnya dimiliki oleh Santos dan juga termasuk hak penolakan kepada klub lain yang tertarik untuk memakainya."
 (san/rev)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger