Minggu, 25 Desember 2011

Prijanto Mengaku tidak Tahan Dampingi Fauzi Bowo

Prijanto membeberkan alasan pengunduran dirinya dari jabatannya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Dengan suara menahan tangis, mantan Asisten Teritorial Mabes TNI Angkatan Darat itu mengaku tidak tahan lagi bermitra dengan Gubernur Fauzi Bowo.

"Sudah dua tahun sebenarnya saya ingin mundur. Kalau ada wartawan dua tahun lalu yang bilang saya ingin mundur, itu benar," kata Prijanto kepada wartawan di rumahnya di Jalan Denpasar, Jakarta, Ahad (25/12).

Prijanto mengaku bertahan menjadi wakil gubernur lebih karena motivasi teman, sahabat dan koplega terdekatnya. Sayangnya, Prijanto tak mau berbicara banyak apa yang membuat ia tak tahan. "Saya merasa dan berpikir apa saya berguna menjadi wakil gubernur," kata Prijanto dengan nada penuh emosi.

Prijanto menegaskan, pengunduran dirinya tak ada kaitannya dengan pemilihan kepala daerah DKI Jakarta. Ia mundur semata-mata demi kebaikan bersama. "Silakan tulis Prijanto cari sensasi, membuat opini ia dizalimi saat pilkada. Tapi saya katakan ini tidak ada kaitannya pengunduran diri saya dengan pilkada," tandas Prijanto.

Hari ini Kepala Bidang Informasi Publik Provinsi DKI Jakarta Cucu Ahmad Kurnia menyampaikan pernyatan resmi Gubernur Fauzi Bowo terkait pengunduran diri Prijanto. Dalam surat tersebut Prijanto mengatakan telah menyampaikan langkahnya itu secara lisan kepada Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi pada 11 November 2011.

Sumber: (Metrotvnews.com, Jakarta)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger