Rabu, 28 Desember 2011

Penulis Saturday Night Live Bunuh Diri

PENDIRI dan penulis cerita Saturday Night Live, Joe Bodolai ditemukan tak bernyawa, Senin malam. Tubuh Joe ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan hotel yang berada di kawasan Los Angeles, AS. Tepat di samping jenazahnya, ada sisa campuran obat penenang dan obat antipembeku darah. Temuan ini semakin menguatkan dugaan bahwa Joe tewas karena bunuh diri.

Joe memang sedang mengalami masa-masa sulit. Karya terakhirnya pada Desember tahun ini, tidak secerdas karya sebelumnya. Belum lagi Joe memiliki masalah ketergantungan dengan alkohol. Tulisan terakhir, Joe sebelum kematiannya adalah If This Were Your Last Day Alive What Would You Do? Tulisan ini bercerita tentang semua keberhasilan dan kegagalan Joe selama hidupnya.

Joe Bodolai meninggalkan satu istri dan dua orang anak. Kepada anak-anaknya, Joe menuliskan, "Proud of his two grown sons "graceful, intelligent, strong, handsome, creative and loving young men".  Juga pesan terakhir untuk istrinya Bianca, "If there is a loving god, she was my blessing".

Terakhir Joe menuliskan kata singkat tepat di atas foto JF Kennedy. "Ketika aku muda, ketika aku masih memiliki harapan."

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger