Sabtu, 24 Desember 2011

Pelabuhan Sape Kembali Beroperasi

Aksi demo besar-besaran warga Sape selama 5 hari akhirnya mulai berangsur-angsur membaik hari sabtu ini, setelah berhari-hari warga sape memblokade jalan dan menewaskan warga. Akhirna para supir-supir mobil truk serta kendaraan lainnya yang terpaksa menginap di daerah sekitar pelabuhan Sape tersebut, dapat bernapas legah walau masih di sertai rasa was-was dikarenakan keadaan demo yang mencengkam jiwa mereka selama aksi-aksi demo berlangsung. Rasa ingin bertemu serta berkumpul bersama keluarga tercinta dalam rangka merayakan hari natal bagi yang merayakannya, merupakan impian bagi para supir serta yang lainnya.
Sore hari sabtu tadi terlihat mobil-mobil sudah mulai meninggalkan pelabuhan tersebut, untuk menuju tempat tujuannya masing-masing. Walaupun sabtu sore hari ini merupakan berakhirnya demo tsb, para aparat masih terlihat bersiaga di sekitar area perkara untuk mengantisipasi keadaan.
Mudah-mudahan keadaan khususnya Sape dapat normal seperti kemaren-kemaren dan Indonesia tercinta tidak terjadi hal-hal seperti ini agar Indonesia terus maju.

Sumber: RALEOPA_Q

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger