Kamis, 22 Desember 2011

Neymar Mendambakan Chelsea

Bola.net - Wonderkid asal Brazil milik Santos, Neymar, untuk kesekian kalinya mengungkapkan mimpinya yang ingin bergabung ke Liga Premier Inggris bersama sang juara bertahan, Chelsea.
Pemain muda yang kini mulai sering tampil untuk timnas Samba tersebut hari kemarin mengungkapkan hasratnya itu kepada The Sun salah satu media besar Inggris.
"Saya sungguh antusias untuk hal itu, akan menjadi kesempatan yang sangat besar apabila bisa bermain untuk Chelsea," ungkapnya.
Neymar yang masih berumur 18 tahun tersebut sesungguhnya sudah ditawar oleh kubu The London Blues pada bursa transfer musim pana lalu, namun uang senilai 25 Juta Poundsterling Santos tolak.
Meski begitu pemain muda tersebut masih memendam dan menjaga mimpinya untuk bisa ke Stamford Bridge satu saat nanti, "Bermain untuk Chelsea akan menjadi sebuah kehormatan, semua yang mereka tawarkan sangat membuat saya begitu tertarik,"
"Mereka memiliki pemain-pemain besar, mereka bermain di kompetisi yang besar, mereka memiliki skuad yang begitu kuat, dan saya pun sangat menyukai gaya bermain mereka,"
"Seorang pemain top pasti ingin menjadi bagian seperti itu, saya pun tidak berbeda, meski saya pun bahagia di Santos,"
"Jika memang nanti saya harus pergi itu bukan karena Santos bukan tempat yang bagus bagi saya, namun karena Liga Premier ada pada level yang lebih tinggi,"
"Bukan waktu yang tepat bagi saya untuk pergi di musim panas lalu, namun saya pikir akan lebih baik bagi saya menyiapkan diri untuk hal itu pada tahun depan," imbuhnya.
Neymar bisa berharap akan bersinar di Chelsea, karena di sana ada pelatih Carlo Ancelotti, pelatih yang terkenal selalu bisa mengkilatkan performa anak-anak muda Brazil, tengok saja yang apa yang terjadi pada Kaka dan Alexandre Pato ketika ia dibesut oleh Carletto.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger