Kamis, 22 Desember 2011

Neymar Berharap Chelsea Kembali Tertarik

Bola.net - Keinginan bintang muda Brazil untuk bermain di Liga Eropa musim lalu memang gagal, Neymar lebih memilih untuk bertahan setidaknya semusim bermain bersama klubnya saat ini Santos.
Pemain berusia 19 tahun tersebut kini telah membuka dirinya bagi siapa saja yang ingin mendapatkan tanda tangan dirinya.
Neymar kini juga telah bermain untuk timnas senior Brazil sehingga hal tersebut tentu saja akan membuat nilai jual Neymar semakin naik.
Chelsea adalah klub yang berada di posisi terdepan untuk mendapatkan pemain dengan skil yang cukup menawan tersebut.
"Saya sangat bahagia dengan ketertarikan Chelsea, karena di sinilah klub yang semua pemain ingin bermain, tapi untuk sementara ini keputusan yang tepat adalah bertahan di Santos," jelas Neymar pada Daily Telegraph.
Keinginan untuk bermain di Eropa sampai saat ini masih menjadi impiannya. Neymar pun berharap dapat bermain dengan baik sehingga bisa kembali menarik perhatian Chelsea.
"Bermain di Eropa adalah impian saya. Saya sangat bangga dengan perhatian Chelsea dan saya berharap dapat bermain dengan baik sehingga penawaran dari Chelsea datang kembali," harap Neymar.
Selain Chelsea, tim-tim seperti manchester United juga menjadi impiannya, Neymar ingin sekali bermain bersama dengan pemain-pemain terbaik di dunia, seperti Frank Lampard, Didier Drogba dan juga Steven Gerrard yang menjadi pemain idolanya.
Selain itu, suasana yang cukup menarik di Inggris juga menjadi tujuan lain dari Neymar untuk dapat bermain di Inggris daripada bermain di negara lain seperti Italia ataupun di Spanyol.
"Saya juga sudah berbicara dengan Ramires dan David Luiz dan mereka mengatakan Inggris adalah negara yang bagus dan London adalah tempat yang indah untuk ditempati," tandasnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger