Sabtu, 31 Desember 2011

Mourinho Dinginkan Rumor ke Inggris

BUKAN Jose Mourinho namanya kalau tak melontarkan pernyataan kontroversial. Pekan ini, dalam wawancara dengan BBC, pelatih Real Madrid itu blak-blakkan mengatakan, bakal hijrah ke Inggris, paling tidak dalam beberapa tahun mendatang.

Kontan pernyataan itu memancing reaksi. Mourinho dinilai tak hormat karena sudah merencanakan untuk keluar dari Real Madrid, tim di mana ia masih terikat kontrak hingga 2014. Namun Mourinho menolak disalahkan.

"Anda tidak bisa mengartikan kata "dalam beberapa tahun mendatang" dengan baik. Kalimat itu merupakan sebuah ekspresi yang Anda gunakan di bahasa Inggris yang berarti dalam beberapa tahun, bukan pasti dua tahun," kata Mourinho, Sabtu (31/12).

"Bisa saja dua tahun, tiga, empat, 20 atau bahkan Anda tak bisa memastikannya."

"Semua orang tahu saya menikmati berada di Inggris dan semua orang tahu Inggris akan menjadi tujuan saya karena dalam karir saya, yang mana saya harap bisa bertahan selama 20 tahun ke depan atau lebih, suatu hari nanti, dalam beberapa tahun mendatang, saya akan menemukan tempat untuk dituju."

"Sekarang bukan waktunya memikirkan hal itu karena saya bersama Real Madrid," tandasnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger