Minggu, 25 Desember 2011

Milan Tunggu Tevez Sampai 31 Januari

Metrotvnews.com, London: Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani mengatakan berjanji kepada Carlos Tevez bahwa juara Seria A itu akan menunggunya hingga akhir jendela transfer Januari nanti. "Apakah Tevez akan menjadi kado Natal untuk pendukung Milan? Ini berat dalam periode ekonomi yang sulit, tetapi kami akan mencoba membuat suporter gembira," katanya.

City sebelumnya telah menolak tawaran Milan untuk meminjam pemain asal Argentina itu. Manajer Roberto Mancini menginginkan Tevez dijual. Kamis (22/12), Milan telah melakukan pembicaraan dengan City. Raksasa Italia itu cukup puas dengan perkembangan pembicaraan itu. Namun, kesepakatan antara kedua klub itu tetap harus diselesaikan. Rossoneri sendiri dikabarkan mendekati Maxi Lopez dari Catania sebagai cadangan kalau-kalau perekrutan Tevez batal.

Kini Galliani menepis minat Milan terhadap Lopez setelah menegaskan Milan akan menunggu kesepakatan untuk Tevez hingga akhir Januari.  "Maxi Lopez? Catania sangat baik dan terbuka, tetapi saya telah membuat janji kepada Carlitos bahwa kami akan menunggunya hingga 31 Januari," ujarnya.

Jika akhirnya Tevez gagal berangkat ke San Siro, Galliani menyatakan Milan akan tampil dengan pemain yang ada. "Jika Tevez tidak datang, kami akan bertahan seperti sekarang ini," tambahnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger