Minggu, 11 Desember 2011

Macam-macam Gambar Alat Musik Tradisional Indonesia Beserta Namanya


Angklung
Blibing
Bonang-Barung
Calung
Gamelan
Gandang Tabuik
Jembe
Gendang Melayu
Gong Bende
Kecapi
Kecapi Suling
Kendang
Kenong
Bonang
Rebab
Rebana Qasidah
Saluang
Saron
Sasando
Saung-gauk
Serunai
celempung
So duang
Suling Sunda
Talempong
Tifa
Selompret

23 komentar:

  1. Daerahh asalnya mana gan ??
    Butuh buat tugas nihh gan,,.

    BalasHapus
  2. jelaskan juga kotanya asalnya buat tugas kipling hari senin

    BalasHapus
  3. pake penjelasannya dongg..

    BalasHapus
  4. Daerah mana nich saya mau bikin tugas, mana yang mudah saya mau gambar tapi gambar nya untuk tugas hari senin. he he he.

    BalasHapus
  5. Gambarin donkkk. heee.

    BalasHapus
  6. Tolong tambahkan kota asal, supaya si pembaca lebih mengenal asal usul alat musik tsb. trims

    BalasHapus
  7. lah ga ada penjelasan min

    BalasHapus
  8. ko' ng ada keterangannya sich ,,,, pdahal butuh bngeeeeeeeeeeeeeet

    BalasHapus
  9. dmana nih keterangannya??

    BalasHapus
  10. nmmmmmmmmmmmmaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnaaaaaaaaaaaaaaaaaa??????????????

    BalasHapus
  11. Asal / daerah ny k0k gag di kasi butuh ni buat pr cko0lh

    BalasHapus
  12. kita butuh nama musik trsbt dan asal daerahnya
    yang benr aja donk
    penting niiiiii

    BalasHapus
  13. kok cuma gambarnya doang sih ..
    butuh yang lengkap nih

    BalasHapus
  14. semoga link ini bisa membantu yang kurang penjelasannya

    http://qomarusy.syamsy.com/gambar-jenis-alat-musik-daerah-indonesia.html

    BalasHapus
  15. asl nya dari mana ne alat musiknya ???

    BalasHapus
  16. kurang banyak nih,butuh 50!

    BalasHapus
  17. mna neh ktranganya??buat tgass

    BalasHapus
  18. mna neh ktranganya??buat tgass

    BalasHapus
  19. mna sih kterangan a and asal a

    soaln ya q mw buat tugas niie

    BalasHapus
  20. alat musik daerah di indonesia berserta namanya dan daerahnya kok gada penjelasannya n asalnya sihh buat tugas nih

    BalasHapus
  21. Blowalking, visit : farukparkerla.blogspot.com

    BalasHapus

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger