Selasa, 20 Desember 2011

Kalau Anda memang penggemar berat bersepeda, berapa harga termahal dari pit? Kalau ada yang di bawah Rp100 juta, itu bukanlah yang termahal. Barangkali produk  Ferrari Di2 bikinan pabrikan mobil sport dari Italia, bisa dikategorikan yang termahal.

Bayangkan, Ferrari Di2 yang diluncurkan itu dibanderol Rp153,2 juta (US$16.750) peer unit. Bisa ‘selangit’ itu harganya karena berteknologi tinggi dan fiturnya bukan sembarangan.

Seluruh rangka dibentuk dengan bahan serat karbon yang kokoh (rigid) karena pengembangan teknologi baru bernama 3PRS. Bagian kaki-kaki menggunakan Racing Speed XLR. Sementara sistem transmisi dilengkapi fitur Dura Ace Di2 yang mampu menjaga posisi rantai tetap kencang dan lurus pada gear yang ada. Sepeda ini juga menggunakan bearing kokoh dari Inox Cult.

Untuk menjaga ekslusivitas, pabrikan memberi waktu tunggu (inden) 2 bulan untuk mendapatkan sepeda itu. Rentan waktu tersebut digunakan Ferrari untuk memberi sentuhan pribadi sesuai keinginan konsumen.

Nah, permasalahannya, pabrikan mengklaim hanya memproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas, cuma 50 unit saja. Pebalap F1 tim Ferrari, Fernando Alonso menjadi salah satu konsumen tapi secara cuma-cuma alias gratis.

Limited Edition – 50 racing cycles exclusively for Ferrari.com
Delivery max. 60 days after order.

    * Size Customized
    * Frame Colnago Omega carbon. High-modulus 3 PRS multi-shape tubing, Colnago carbon lugs
    * Fork EPS carbon with C-HS1 Colnago headset and tapered steerer tube
    * Headset Colnago C-HS1 1 1/8in tapered to 1 1/4in
    * Seatpost Colnago EPS 31.6mm, high-modulus carbon, two-bolt saddle clamp


Sepeda Termahal Dari Ferrari Rp. 153,2 Jt
Sepeda Termahal Dari Ferrari Rp. 153,2 Jt

Sepeda Termahal Dari Ferrari Rp. 153,2 Jt

Sepeda Termahal Dari Ferrari Rp. 153,2 Jt

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger