Kamis, 22 Desember 2011

Jones dan Young Cedera, United Terancam Krisis


Jones dan Young Cedera, United Terancam Krisis
Cedera, Ashley Young bakal absen bela United © AFP
Bola.net - Krisis pemain di tubuh Manchester United tampaknya kian parah setelah mereka terancam tanpa Phil Jones dan Ashley Young, yang mengalami cedera saat menang atas Fulham dini hari tadi.
Manajer Sir Alex Ferguson mengungkapkan jika sang winger diperkirakan akan absen selama dua atau tiga pekan, meski penyebab spesifik cederanya belum bisa dipastikan.
"Tekel pada Ashley Young sangat agresif dan saya harus melihatnya lagi. Fulham amat agresif di babak kedua dan Ashley Young harus membayar mahal untuk itu. Ia yang mengalami sakitnya dan harus absen untuk dua atau tiga pekan," paparnya pada MUTV.
Ironisnya Young dimasukkan sebagai pengganti Jones, yang terpaksa ditarik keluar di babak pertama setelah berbenturan dengan Clint Dempsey. Jones yang diperkirakan mengalami cedera pada wajahnya akan menjalani pemeriksaan sinar X, namun diperkirakan bisa absen selama enam pekan.
"Phil Jones mendapatkan sikutan dari Dempsey, namun saya tak merasa itu disengaja, namun ia berduel dengannya dengan melayangkan sikut. Kami akan mengirimnya untuk pemeriksaan sinar X dan itu tampaknya tak bagus. Kami kini diterpa badai cedera."
Ferguson juga mengatakan jika Rio Ferdinand akan absen di laga boxing day kontra Wigan karena masalah pada kakinya, namun diharapkan bisa tampil pada laga malam tahun baru menghadapi Blackburn.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger