Kamis, 22 Desember 2011

Inilah Para Kandidat Peraih Samba Gold 2011

Inilah Para Kandidat Peraih Samba Gold 2011
Maicon dan Leonardo berpose bersama trofi Samba Gold (c) sambafoot
Bola.net - Tahun lalu, Maicon dari Internazionale menjadi pemain terbaik Brazil, dan kini pemungutan suara untuk menentukan siapa peraih Samba Gold tahun 2011 sedang berlangsung.
Beberapa pemain yang menjadi kandidat kini merupakan pemain bintang di Eropa, mereka bermain untuk tim tim besar seperti, Barcelona, Chelsea, AC Milan dan juga Porto.
Dari Liga Premier Inggris, setidaknya ada lima kandidat yang siap untuk bersaing meraih penghargaan ini. Mereka antara lain, David Luiz, Ramirez, Fabio, Lucas Leiva dan juga Sandro.
Kelima pemain tersebut menjadi kandidat karena berprestasi bersama klubnya masing-masing, Fabio meraih trofi Liga Premier Inggris dan tampil di final Liga Champions bersama Manchester United. Ramires menjadi pilar utama Chelsea, David Luiz menjadi tulang punggung Brazil dan Chelsea.
Lucas Leiva menjadi pemain terbaik Liverpool tahun ini dan Sandro, menjadi pemain pendatang baru terbaik di musim 2010-2011.
Selain itu, ada beberapa pemain lain lagi dari liga-liga Eropa lainnya, mereka adalah, Dani Alves yang bersinar bersama Barcelona dalam beberapa musim terakhir ini, Thiago Silva yang menjadi salah satu pemain top, baik di Milan maupun bersama Timnas Brazil, selain itu, mesin gol dari Liga Portugal yang bermain untuk Porto, Hulk juga menjadi kandidat peraih trofi Samba Gold.
Namun, dari beberapa nama tersebut, ada dua pemain yang menjadi kandidat terkuat, mereka adalah Dani Alves dan Thiago Silva.
Pemungutan suara yang akan ditutup pada 30 Desember untuk menentukan pemain terbaik ini juga akan dilakukan oleh beberapa sebelas legenda Brazil, yang di antaranya termasuk, Carlos Alberto Torres, Cafu, Taffarel dan Aldair.
Selain itu, akan ada juga sebelas wartawan top yang ikut serta pemungutan suara, di antaranya, Tim Vickery dari BBC, Eric Frosio dari L'Equipe dan Walquir Mota dari Canal +.[initial]
[polling]617[/polling]

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger