Kamis, 22 Desember 2011

Inilah 4 Aktivitas Outdoor yang Bikin Hubungan Lebih Romantis

img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Momen romantis bersama pasangan tidak hanya bisa dinikmati dengan nonton berdua atau makan malam di restoran. Aktivitas olahraga outdoor juga bisa jadi salah satu cara efektif untuk mendekatkan hubungan Anda dan kekasih. Dilansir Fitsugar, ini empat olahraga yang selain bisa menyehatkan juga meningkatkan romantisme hubungan asmara Anda.

1. Panjat Tebing
Meskipun bisa dilakukan seorang diri, panjat tebing merupakan olahraga yang lebih cocok dilakukan berpasangan. Olahraga menantang ini, menuntut kepercayaan dan komunikasi yang baik agar keduanya bisa sama-sama sukses mencapai puncak.

Seperti kita tahu, saling percaya dan komunikasi yang baik merupakan kiat untuk mempererat hubungan asmara. Jika Anda berdua termasuk pemula dalam olahraga ini, bisa mengikuti latihan panjat tebing atau cari medan panjat yang tidak terlalu berbahaya dan mudah dilalui pemula.

2. Mendaki Gunung
Lupakan dulu aktivitas kencan yang membosankan di mal, resto atau bioskop. Ajaklah pasangan Anda untuk menikmati sejuk dan indahnya alam. Selain sehat bagi tubuh dan paru-paru, pikiran juga lebih segar. Pergilah naik gunung, menyusuri hutan wisata atau mendaki perbukitan. Karena mendaki gunung memerlukan tantangan yang cukup sulit, Anda dan si dia pun akan belajar bekerjasama, menemui pengalaman dan perspektif baru dari perjalanan tersebut.

3. Lari Alam
Jika mendaki gunung terasa terlalu lama bagi Anda berdua, cobalah jogging atau berlari di perbukitan. Beberapa tempat wisata alam yang bisa jadi rekomendasi, di antaranya perkebunan teh, taman buah, kebun raya atau pantai. Buatlah lomba lari kecil-kecilan, siapa yang kalah harus mentraktir makan atau memberikan hadiah istimewa.

4. Bersepeda
Luangkan waktu di akhir pekan untuk pergi ke suatu tempat untuk bersepeda bersama. Selain menyenangkan dan menyehatkan, juga membuat hubungan semakin dekat. Istirahatlah di beberapa spot untuk berbagi makan dan minum, sambil bercengkerama dan mendiskusikan hal-hal ringan. Dari percakapan selama bersepeda, Anda maupun pasangan pasti akan lebih mengenal dan mengetahui tentang kesukaan atau ketidaksukaan masing-masing.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger