Kamis, 22 Desember 2011

Inggris Masuk 5 Besar, Italia Turun 3 Peringkat

Inggris Masuk 5 Besar, Italia Turun 3 Peringkat
Penampilan konsisten bawa Inggris ke lima besar (c) AFP
23-11-2011 18:35
Bola.net - Kemenangan Inggris atas Spanyol membuat the Three Lions merangsek ke posisi lima besar peringkat FIFA, sedangkan Italia yang takluk 1-0 dari Uruguay harus turun tiga tingkat.

Tak ada perubahan besar di posisi teratas peringkat FIFA di bulan November ini, posisi empat besar tetap seperti bulan Oktober di mana Spanyol, Belanda, Jerman dan Uruguay masih bertengger.

Perubahan terjadi di posisi kelima, di mana pada bulan lalu Brazil yang kembali ke lima besar harus kembali terlempar, mereka harus turun satu peringkat dan digantikan oleh Inggris yang berhasil meraih kemenangan atas Spanyol di laga uji coba, selain itu kemenangan atas Swedia juga menjadi nilai tambah mereka.

Sementara itu, Italia yang sebelumnya berada di posisi keenam, juga harus terlempar ke posisi yang lebih jauh lagi, yakni posisi kesembilan, hal itu tak terlepas dari kegagalan Azzurri mampu dikalahkan Uruguay.

Sementara itu, dua tim yang terus menunjukkan tren positif adalah, Portugal dan Kroasia.

Portugal yang sedikit terseok-seok di kualifikasi Euro 2012 berhasil merangsek ke posisi ketujuh.

Sedangkan Kroasia yang juga berhasil lolos ke Euro 2012 juga melesat ke posisi sepuluh besar, yakni di posisi kedelapan, posisi tersebut bahkan lebih baik dari tim besar, Argentina yang berada di posisi kesepuluh.

Berikut Lima Besar Peringkat FIFA:

1. Spanyol 1564
2. Belanda 1365
3. Jerman 1345
4. Uruguay 1309
5. Inggris 1173 (fifa/end)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger