Kamis, 22 Desember 2011

Ibra Terancam Sanki, Absen di Derdy Milan?

Foto: Ibrahimovic terancam sanksi karena dituduh mengumpat

MILAN - Zlatan Ibrahimovic kembali terlibat masalah. Bomber andalan AC Milan ini dituding ‘mengumpat’ saat laga kontra Cagliari, dini hari kemarin. Sanksi larangan tampil pun membayangi striker jangkung asal Swedia ini.

Ibra terancam mendapat sanksi larangan tampil menyusul tuduhan hujatan yang dilontarkannya dalam laga yang berkesudahan 2-0 untuk kemenangan Milan tersebut. Dalam pertandingan tersebut, Ibra dikabarkan tertangkap kamera melontarkan kalimat hujatan sebanyak dua kali. Salah satunya terlihat, usai dia mengalami kejang usus pada babak kedua.

Mendengar laporan ini, pihak Federasi Sepak Bola Italia berencana akan melakukan investigasi dan mempelajari bukti-bukti yang ada dalam rekaman kamera tersebut. Menurut laporan Express.co.ukKamis (22/12/2011), jika terbukti bersalah, maka Ibra berpotensi mendapat sanksi larangan bermain sebanyak dua laga.

Ini berarti, Ibra berpotensi absen pada laga super krusial di mana Milan akan berhadapan dengan rival sekotanya Inter Milan pada laga derby Milano di San Siro, 16 Januari 2012 mendatang.

Kasus umpatan kasar yang dilakukan Ibra kali ini memang bukan kasus pertama yang terjadi di Serie A. Sebelumnya, pada Maret 2010 lalu, pelatih Samdoria Domenico Di Carlo dan Davide Lanzafame (pemain pinjaman Juventus) juga mendapat sanksi larangan bermain karena melontarkan umpatan kasar.

Saat ini, penyelidikan akan segera dilakukan dan pengumuman resmi terkait vonis Ibra bakal diumumkan dalam beberapa hari ke depan.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger