Kamis, 22 Desember 2011

Hasil Penelitian Tentang Cinta Tahun 2011

Hasil Penelitian Tentang Cinta 2011Hasil Penelitian Tentang Cinta 2011 --Sebelumnya Iskaruji dot com pernah menerbitkan artikel tentang hasil penelitian ilmiah yang terkesan bodoh dan gak penting banget. Tapi yang namanya penelitian, baik karena ada tujuan tertentu, bisa juga disebabkan karena ingin memuaskan rasa ke-ingintahuan seseorang terhadap sesuatu.

Dan pada tahun 2011 ini, ternyata ada juga para peneliti yang mengkhususkan bidang penelitiannya dalam hal "percintaan". Jumlahnya, setidaknya ada ratusan hasil penelitian yang dilakukan. Diantara ratusan hasil penelitian tersebut, ada beberapa hasil penelitian tentang cinta sepanjang tahun 2011 ini yang hasilnya ternyata cukup mencengangkan.


Berikut Hasil Penelitian Tentang Cinta 2011

Pria lebih menyukai wanita yang diputuskan pacarnya
Ini adalah hasil penelitian University of Michigan. Menurutnya, wanita akan lebih mudah didekati dan dikontrol manakala si pernah punya pengalaman diputuskan oleh pacarnya.

Mendeteksi tukang selingkuh dari suaranya
Ini adalah hasil penelitian yang didapat dari 120 orang pria dan wanita yang menyurakan huruf vokal dengan nada yang berbeda. Hasilnya, menurut pendapat wanita, suara pria yang rendah adalah tukang selingkuh. Sedangkan menurut pria, suara perempuan yang tinggi saat menyuarakan huruf vokal tersebut adalah tukang selingkuh.

75% Wanita Habiskan Rp 7 Juta Saat Patah Hati
Ini adalah hasil penelitian di Inggris yang diadakan oleh situs belanja online Superdrug. Penelitian yang melibatkan 2.000 responden wanita ini menghasilkan kesimpulan bahwa sebagian besar wanita yang diputuskan pacarnya merasa kurang menarik, dan karena itu mereka segera mempercantik diri mereka dengan pakaian, salon kecantikan dan tempat-tempat lainnya yang mungkin bisa membuat dirinya lebih menarik lagi.

48% Pria Putuskan Kekasih karena Gemuk
Ini adalah hasil survey dari situs AskMen dan Cosmopolitan yang menyimpulkan bahwa 48% pria dari 70.000 pra di Amerika tidak bisa menerima pasangannya yang kelebihan berat badan.

Wanita sukses rentan selingkuh
Ini adalah hasil penelitian Joris Lammers, seorang professor dari Tilburg University di Belanda. Hasil penelitiannya berdasarkan pengatamannya dari 1.500 pembaca majalah bisnis, mulai dari jabatan paling tinggi sampai rendah. Hasilnya, wanita sukses dengan jabatan tinggi rentan selingkuh karena pada dasarnya wanita demikian suka tantangan dan resiko tinggi dalam usahanya. Dan salah satu cara untuk memuaskan hasrat tantangan tersebut adalah dengan berselingkuh.

Pria kebanyakan senyum kurang menarik bagi wanita
Ini adalah pendapat jurnal American Psychological Association setelah melihat reaksi responden wanita saat pertama kali melihat foto lawan jenisnya. Penelitian ini juga berkesimpulan bahwa sosok pria yang dingin dan tidak banyak senyum lebih disukai wanita.

Itulah beberapa hasil penelitian tentang cintah sepanjang tahun 2011.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger