Kamis, 22 Desember 2011

'Giggs Lah yang Pantas Gantikan Gary Speed'

Bola.net - Eks striker tim nasional Wales, Malcolm Allen, sangat yakin kalau Ryan Giggs adalah orang yang tepat untuk menggantikan Gary Speed sebagai pelatih Gareth Bale dan kawan-kawan.

Posisi pelatih tim nasional Wales kini sedang lowong menyusul kematian Speeds yang diduga bunuh diri bulan lalu. "Hanya satu orang dalam pendapat saya yang paling teratas dan itu adalah Ryan Giggs," kata Allen pada BBC.

Federasi sepak bola Wales sendiri telah mengkonfirmasi kalau keputusan untuk memilih pengganti Speed tidak akan dibuat hingga tahun baru ini. Allen pun berpendapat bahwa masih ada waktu bagi Giggs untuk berpikir-pikir jika ia memang benar-benar ditawari negaranya untuk mengemban tugas ini.

"Saya berharap ia dapat mengambil tawaran tersebut saat ini. Ia sudah berumur matang sekarang, ia sudah 38 tahun dan mendekati akhir karirnya," tambahnya.

"Ia sudah memenangkan segalanya di lapangan. Sekarang biarkan ia untuk mengambil alih kerja bagus yang sudah dimulai Gary Speed," tandas mantan bintang Millwall dan Newcastle United di era 90an tersebut.   (bbc/mxm)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger