Minggu, 25 Desember 2011

Frank De Boer Ingin Tiru Pelatih MU

Frank de Boer bertekad melatih Ajax Amsterdam untuk jangka waktu lama meniru kiprah Sir Alex Ferguson bersama Manchester United.

De Boer mengakui, sejak ditunjuk menangani Ajax tahun lalu, dirinya sudah menargetkan jangka waktu panjang. Keputusan itu dianggap dapat mendatangkan manfaat bagi klub.

"Beri saya kontrak sepuluh tahun, klub akan memetik manfaat terus bersama pelatih yang sama dalam jangka waktu tersebut," ujar De Boer dalam laman resmi klub.

"Menjadi Ferguson buat Ajax? Semua orang memiliki mimpi dan terkadang itu mimpi yang bagus. Seharusnya dalam sepuluh tahun hasil yang dipetik sebuah klub bernilai positif."

Namun, untuk mencapai keajegan seperti itu De Boer berharap Ajax menemukan kestabilan manajemen internal terlebih dahulu.

"Pertama-tama harus ada ketenangan dan keteraturan dalam klub. Kedua hal ini diharapkan pengurus Ajax, terus terang saja," sambungnya.

"Setiap klub mendapatkan keuntungan dari ketenangan karena tim selalu tampil di bawah tekanan. Ajax selalu menjadi berita, itu yang membedakannya dengan klub-klub lain di Belanda. Semuanya seperti di bawah kaca pembesar. Sesuatu yang sepuluh kali membedakan Ajax dari PSV Eindhoven, sebut orang-orang."

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger