Sabtu, 31 Desember 2011

Ferguson Ingin Latih MU Tiga Tahun Lagi

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, belum berniat meninggalkan Setan Merah. Paling tidak dalam tiga tahun ke depan.

Ferguson, seperti dirilis situs resmi MU, Sabtu (31/12), membayangkan bertahan di Old Trafford sampai 2014. "Saya pikir saya masih memiliki tiga tahun di klub," kata Ferguson.

Tapi, tambah Ferguson, angan itu bukan tanpa syarat. "Sepanjang kesehatan saya tetap bagus, dan sepanjang saya masih menikmatinya, dan masih mendapat kepuasan saat tim melakukan yang terbaik," terang Ferguson.

Ferguson punya ambisi membawa MU jadi "raja" di Inggris. "Ada pemain-pemain baru yang datang, seperti (Phil) Jones, (Chris) Smalling, Ashley Young, (Danny) Welbeck. Mereka belum memenangi medali liga apapun saat ini," ungkap Ferguson.

"Kami harus meneruskan dominasi memenangi liga, dan tanpa keraguan, memenangi Piala Eropa. Kami seharusnya mampu berada setidaknya untuk tiga final lagi. Namun Anda tidak dapat serakah, saya kira, dan mendapatkan dua (gelar Liga Champions) saat saya melatih merupakan prestasi."

Manajer United ini berkata kalau klub berhutang kesuksesan terhadap cara para pemain bereaksi dalam kesulitan.

"Anda tidak menang setiap saat," ucapnya.

"Orang-orang mungkin berkata kalau kami adalah pemenang yang hebat dan semua hal-hal seperti itu, tetapi saya berpikir kalau kami adalah pecundang yang hebat. Anda tahu mengapa? Sebab kami tidak membiarkan hal itu sering terjadi, dan kami memiliki sikap tertentu mengenai hal (kekalahan) tersebut."

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger