Kamis, 22 Desember 2011

Fergie Senang United Bertemu Ajax di 32 Besar Liga Europa

Fergie Senang United Bertemu Ajax di 32 Besar Liga Europa 
Bola.net - Sir Alex Ferguson mengaku cukup gembira dengan hasil undian babak 32 besar Liga Europa UEFA yang mempertemukan Manchester United dengan raksasa Belanda, Ajax Amsterdam.
Ferguson, yang pasukannya gagal melewati fase grup Liga Champions, belum pernah menghadapi Ajax, dalam kurun waktu lebih dari 30 tahun berkarir sebagai pelatih.
"Ajax adalah tim hebat dan saya tidak pernah menghadapi mereka pada sepak bola kompetitif Eropa," ujar Fergie kepada ManUtd.com.
"Saya tidak sabar untuk hal itu," tambahnya.
Bek United, Chris Smalling, juga menyuarakan pendapatnya mengenai lawan Setan Merah di babak 32 besar itu, yang seperti United, juga gagal lolos dari fase grup Liga Champions.
"Itu (Keluar dari Liga Champions) adalah kekecewaan besar, tetapi kemudian anda melihat kaliber tim-tim yang ada di sini (Liga Europa)," kata Smalling.
"Kami bertemu Ajax, mereka memiliki banyak sejarah. Ini akan menjadi ujian yang bagus. Jika anda berada di sini, banyak tim yang akan terdepak. Siapapun yang memenangi kompetisi akan menjadi tim yang bagus."
United dan Ajax pernah bertemu di Piala UEFA pada musim 1976/1977, saat itu United menang agregat 2-1.
Pemenang pertandingan ini akan menghadapi Locomotiv Moscow atau Athletic Bilbao pada babak 16 besar.
Rival United di Liga Inggris, Manchester City, juga menghadapi lawan berat. Pasukan Roberto Mancini akan menantang juara musim lalu, FC Porto.
Jika City mampu mengatasi Porto, mereka kemungkinan dapat kembali melawat ke Portugal, untuk menghadapi Sporting Lisbon atau Legia Warsawa pada babak 16 besar.
Tim Inggris yang tersisa di kompetisi ini, Stoke City, mendapat undian berat, setelah terpilih sebagai lawan klub Spanyol, Valencia, yang tereliminasi dari fase grup Liga Champions.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger