Sabtu, 24 Desember 2011

Empat Perenang Indonesia Lolos ke Olimpiade London

Indonesia meloloskan empat perenangnya berlaga di Olimpiade London, Inggris, Juli-Agustus 2012. Hal itu dikatakan Ketua Pelatih Bidang Teknik PB PRSI, Hartadi Nurjojo, Sabtu (24/12).

Ia mengatakan, jumlah tersebut kemungkinan masih akan bertambah karena masih ada beberapa even renang Internasional yang menjadi ajang kualifikasi Olimpiade.

"Target kita bisa meloloskan enam hingga tujuh perenang dan sekarang ini sudah empat perenang yang lolos. Kita berharap mendapat tambahan dua hingga tiga perenang yang lolos ke Inggris mendatang," katanya.

Ia menyebutkan, empat perenang yang sudah memastikan tampil pada pesta olahraga multievent dunia tersebut adalah I Gede Siman Sudartawa untuk nomor 100 meter gaya punggung, Glenn Victor nomor 100 meter gaya kupu.

Kemudian, kata Hartadi yang juga Ketua Harian Pengprov PRSI Jawa Tengah tersebut, adalah Indra Gunawan untuk nomor 200 meter gaya dada, serta Triadi Fauzi untuk nomor 200 meter gaya punggung.

Ia menjelaskan, Triadi Fauzi dan Glenn Victor lolos melalui kejuaraan renang Singapura Terbuka pada Juli 2011, sedangkan Indra Gunawan dan Siman Sudartawa melalui SEA Games XXVI di Palembang, Sumatera Selatan, 11-22 November 2011 lalu.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger