Minggu, 25 Desember 2011

Cristiano Doni Akui Terlibat Pengaturan Skor Serie B

Metrotvnews.com, Atalanta: Mantan kapten Atalanta Cristiano Doni mengakui terlibat dalam pengaturan skor pada sejumlah pertandingan di kompetisi Serie B Italia musim lalu. Doni menjadi satu dari 16 orang tersangka yang ditangkap oleh pihak kepolisian pada Senin waktu setempat.

Penangkapan dilakukan menyusul dilakukannya investigasi terhadap pengaturan skor dan perjudian ilegal terhadap pertandingan sepakbola. Setelah menjalani hukuman kurungan lima hari, Doni diberi izin bertemu dengan pengacaranya, Jumat (23/12). Didampingi pengacaranya, ia kemudian disodorkan sejumlah pertanyaan oleh jaksa penyidik.

"Ya, saya memang mengetahui mengenai pengaturan skor untuk laga Atalanta-Piacenza. Saya menyetujuinya dan saya turut bertaruh," kata Doni seperti dikutip dari laporan Gazzetta dello Sport edisi Sabtu (24/12).

"Saya juga berupaya melakukan hal yang sama untuk laga melawan Ascoli. Tetapi ini inisiatif perorangan dan saya bukanlah bagian dari organisasi. Klub juga tidak mengetahui apa-apa terkait hal ini."

Saat melawan Piacenza, Atalanta berhasil meraih kemenangan 3-0. Sedangkan melawan Ascoli, laga tersebut berakhir imbang 1-1. Sejauh ini masih belum diketahui peran apa yang dilakoni oleh Doni dalam dugaan pengaturan skor tersebut.

Sumber: (goal.com/DOR)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger